Tips Memilih Jilbab

Jumat, 19 Agustus 2011
»Relifa Blog » Fashion, Jilbab » Tips Pemilihan Jilbab sesuai Bentuk Wajah

Tips Pemilihan Jilbab sesuai Bentuk Wajah

Memilih jilbab yang sesuai dengan bentuk wajah tentu dapat menunjang penampilan anda dalam berbusana muslim, karena tidak semua bentuk wajah cocok dengan style jilbab itu sendiri, untuk anda yang ingin tampil cantik saat lebaran besok tidak ada salahnya untuk membaca kiat kiat memilih jilbab sesuai bentuk wajah anda agar anda bisa menyesuaikan jilbab yang anda kenakan dengan busana lebaran anda. berikut adalah beberapa tips memilih jilbab yang disesuaikan dengan bentuk wajah seperti wajah bulat, wajah oval, wajah lonjong dan wajah persegi namun sebelumnya harap di ingat soal tips dasar memilih jilbab yang mana Sebaiknya anda pilih jilbab yang berbahan katun asli sehingga nyaman dan tidak panas saat dikenakan. Terlebih jilbab berbahan katun akan membantu kulit kepala dan rambut agar tetap bernafas lega.
Wajah Bulat
muka bulat Tips Pemilihan Jilbab sesuai Bentuk Wajah
Jilbab untuk wajah bulat
Memang sebal memiliki wajah bulat, karena jika salah pilih jilbab jadinya wajah Anda akan terlihat kembung dan gemuk, Untuk Anda yang memiliki wajah bulat, siasati jilbab dengan undercaps yang mudah ditemukan di pasaran. Rambut Ekor kuda Anda jika panjang, kemudian gunakan undercaps, jangan dicepol atau dikonde karena akan memberikan kesan kepala Anda bulat. Ikat jilbab, kemudian di bagian pipi bisa ditarik sampai separuh bagian pipi tertutup. Pastikan juga Anda kerasa nyaman dan tidak sesak ya. Berikutnya Anda bisa memasukkan sisa jilbab atau menghiasnya dengan bros.
Wajah Lonjong atau Panjang
Untuk yang berwajah lonjong atau panjang, Kreasi Jilbab Turki adalah yang paling pas dikenakan, karena akan memberikan kesan penuh dan lebih padat bagi wajah yang panjang. Anda boleh menggelung rambut Anda agar bentuk kepala Anda lebih bagus dan seimbang dengan wajah. untuk lebih mendalami soal model jilbab untuk wajah lonjong begitu juga dengan cara memakai jilbab turki nantikan artikel relifa selanjut nya ya.

Wajah Persegi
Untuk Anda yang berwajah persegi sebaiknya gunakan jilbab rounded shape yang akan membingkai wajah menjadi lebih lembut dan menghilangkan garis-garis tajamnya. Hindari menggunakan warna-warna keras dan menyolok. Gunakan warna soft atau layer sehingga wajah terlihat lebih full.
Wajah Oval
Beruntunglah bagi anda yang mempunyai wajah oval, karena untuk tipe wajah oval hampir segala jenis jilbab atau kerudung akan cocok anda kenakan. Anda bebas menggunakan berbagai macam style jilbab. Tinggal Anda padukan saja mana yang pas dengan warna kulit dan baju Anda. Sekejap Anda akan menjadi lebih anggun dan manis.

0 komentar:

Posting Komentar